Pandemi Covid 19, Tempat Camping di Cidahu Tutup

Tempat Camping di Cidahu tutup sementara semenjak merebaknya wabah virus Corona di Indonesia.

Tempat Camping di Cidahu Tutup

Tutupnya tempat camping di Cidahu sesuai dengan instruksi dan surat edaran yang di terbitkan oleh pemerintah daerah setempat yang berkoordinasi dengan pihak Taman Nasional Gunung Halimun Salak dan pihak terkait lainnya.
Baca Juga : Outbound Seru Di Bandung

Hal tersebut di lakukan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di daerah Cidahu dan sekitarnya.

Mengingat penularan virus Covid 19 yang sangat cepat dan mudah, akhirnya seluruh pengelola perkemahan di Cidahu, sepakat untuk menutup lokasi camping di Cidahu demi keselamatan bersama.

Besar harapan para pengelola, jika masa pandemi ini sudah berakhir, akan banyak pengunjung yang kembali melakukan kegiata alam bebas di kawasan Cidahu, Gunung Salak.
Baca Juga : Serunya Wisata Budaya ke Baduy

Kabar baiknya adalah, selama masa Pandemi yang menimpa Indonesia, termasuk kawasan Desa Cidahu.
Team Bhumi Cantigi Riverside Camp masih bisa berbagi dengan warga sekitar, anak yatim dan masyarakat lanjut usia dalam bentuk Santunan Kemanusiaan.

Pemberian santunan di lakukan dalam dua tahap, tahap pertama tim Bhumi Cantigi memberikan santunan kepada warga dan yatim yang berada di Kampung Jogjogan, Cidahu dengan cara mendatangi rumah satu persatu.

Sementara untuk tahap kedua, tim Bhumi Cantigi Camp bekerja sama dengan perangkat RT setempat, mengadakan santunan di mesjid Kampung Manglid, Desa Cidahu.

Untuk menghidupkan roda ekonomi masyarakat sekitar, semua santunan di berikan dalam bentuk uang tunai. Di harapkan, para penerima santunan akan membelanjakan uang yang di terima di warung – warung tetangga.

Sebagai salah satu tempat camping di Cidahu yang kerap di datangi pengunjung, sudah selayaknya pihak Bhumi Cantigi melakukan hal yang bermanfaat bagi warga sekitar.